Home / Seleb / 2 Benda ‘Jimat’ Ashanty Ampuh Redakan Emosi Anang Kala Ribut Urusan Rumah Tangga

2 Benda ‘Jimat’ Ashanty Ampuh Redakan Emosi Anang Kala Ribut Urusan Rumah Tangga

Artis dan penyanyi, Ashantymembeberkan benda benda yang ampuh sebagai penenang kala dirinya ribut masalah rumah tangga dengan suami, Anang Hermansyah. Tak tanggung tanggung, benda yang dimaksudnya itu merupakan bendamonumental. Berguna untuk meredam emosi sepasang suami istri meski disebut Ashanty sudah usang.

Adapun penyanyi Ashanty melakukan home tour sembari tunjukan barang barang yang berarti bagi hidupnya. Satu di antarabarang Ashanty berarti adalah undangan dan maskawin yang diberikan Anang Hermansyah saat akad nikah pada 12 Mei 2012. “Bayangin ini undangan perkawinan kita ini masih kita simpan dulu, Ya Allah undangannya dulu norak banget warna hijau gini zaman dulu,” kata Ashanty dikutip Kompas.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (16/7/2020).

Selama delapan tahun, undangan dan maskawin pernikahannya itu masih tersimpan rapi. “Ini kenangan banget, maskawinnya tapi kasihan banget ya uang receh, tapi yang penting bahagia dong,” tuturnya. Ashanty mengatakan ketika sedang berselisih paham, dia mengajak Anang untuk melihat undangan dan maskawinnya itu.

“Ini undangan kawinan sampai buluk buluk kita simpan, mengingatkan kita kalau lagi berantem aku ajak dia ke sini, tuh lihat tuh,” ujar Ashanty. “Mau capek capek berantem lu sama gue, capek capek kawinnya susah susah,” sambungnya. Ashanty melanjutkan home tour sembari menjelaskan konsep rumah yang dibangunnya bersama Anang.

“Ini orang pada komplain lu tangga enggak pakai (pegangan), dulu mas Anang sok sok mau bikin tangga melayang aku bilang jangan sampai ada yang melayang benar dari sini kan,” tuturnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *