Home / Bisnis / 63 Persen Kredit Rumah di BCA Expoversary 2020 BCA Tawarkan Suku Bunga KPR 4

63 Persen Kredit Rumah di BCA Expoversary 2020 BCA Tawarkan Suku Bunga KPR 4

Beragam penawaran menarik akan diberikan PT Bank Central Asia (Tbk) dalam event BCA Expoversary 2020, satu diantaranya suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang rendah. Dalam acara yang mengusung tema One Stop Sevices dan akan dihelat di Hall 6 10 ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 21 hingga 23 Februari mendatang itu, para nasabah bisa memiliki hunian dengan penawaran suku bunga menarik. Ketua Panitia BCA Expoversary 2020 Petrus Karim mengatakan dalam event ini BCA akan memberikan suku bunga KPR sebesar 4,63 persen.

"Sekarang 4,63 persen turun terus, sedangkan yang fix 2 tahun 5,63 persen, jadi sangat baik sekali," ujar Petrus, di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020). Ada sejumlah faktor yang mempengaruhi tren penurunan suku bunga ini, selain dipengaruhi kondisi perekonomian, saat ini sektor ekonomi khususnya properti juga terdampak mewabahnya virus corona. Angka suku bunga yang ditawarkan BCA dalam event kali ini tentunya lebih rendah jika dibandingkan event serupa yang digelar pada 2019 lalu.

"Tahun lalu, (suku bunga KPR) seingat saya waktu ulang tahun BCA 5,1 persen," jelas Petrus. Namun penawaran ini hanya berlaku 3 hari, dengan kata lain bisa diperoleh selama gelaran BCA Expoversary 2020 saja. Petrus menambahkan bahwa para pengunjung yang bukan nasabah BCA pun bisa menikmati penawaran suku bunga KPR ini, dengan syarat mereka harus membuka rekening BCA terlebih dahulu.

Pihaknya akan menyediakan petugas untuk membantu para calon nasabah ini dalam membuka rekening. "Cara buka rekening BCA sekarang gampang kok, online juga bisa, membuka rekening di tempat eventnya langsung juga bisa dan akan dibantu sama karyawan kami di sana," tegas Petrus. BCA Expoversary 2020 rencananya akan dibanjiri ratusan tenant meliputi 17 merek mobil, 16 developer rumah, 17 merek sepeda motor, 74 tenant F&B, 115 tenant ritel, dan 8 partner e commerce.

Event ini sengaja diadakan untuk memperingati perayaan ulang tahun ke 63 BCA dan digelar serentak di 3 kota yakni Jakarta, Surabaya dan Makassar. Senior Vice President Transaction Banking Businesses Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan bahwa event ini merupakan bentuk komitmen BCA dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat. "Melalui gelaran BCA Expoversary, kami harapkan dapat memberikan added value kepada masyarakat luas, utamanya bagi nasabah setia BCA di hari spesial ulang tahun BCA ke 63," kata Ketut.

BCA Expoversary 2020 nantinya akan memberikan beragam penawaran serta promo menarik bagi para pengunjung untuk memperoleh setiap kebutuhan dari berbagai segmen. Mulai dari kendaraan bermotor, properti, fashion and travel, gadget, hingga kuliner kekinian. Pengunjung dapat menikmati promo berupa diskon hingga 63 persen dari F&B dan Retail.

Lalu untuk BCA Travel Fair menawarkan cashback hingga Rp 1 juta, JS Pass Rp 2,75 juta (harga normal Rp3,75 juta), dan promo tiket domestik. Selain itu, pengunjung juga dapat menggunakan berbagai pilihan pembayaran BCA mulai dari Debit, Kredit, Flazz, hingga Sakuku, serta masih banyak promo menarik lainnya yang dihadirkan khusus di event tersebut.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

AirAsia Indonesia Hadirkan Penerbangan Bernuansa Kemerdekaan di Rute-rute Ini

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menghadirkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *