Home / Otomotif / Ada Masalah Transmisi Emoh Pindah, Pemilik Honda CR V Turbo Diminta Ke Bengkel

Ada Masalah Transmisi Emoh Pindah, Pemilik Honda CR V Turbo Diminta Ke Bengkel

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan Program Penarikan Kembali (Recall) untuk Honda CR V di Indonesia. Hal ini dilakukan karena bermasalahnya komponenShift Knob Button Honda CR V Turbo di Indonesia. Dalam kampanye tersebut, Honda mengumumkan penggantian komponenShift Knob Button pada 12.911 unit Honda CR V untuk model tahun 2017 – 2018 (Honda CR V Turbo).

Karena kerusakan pada komponen Shift Knob Buttonbisa menyebabkan tuas transmisi tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya. Honda menghimbau kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasidatangkedealerresmiHonda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya agar dapat segera dilakukan penggantian dengan komponen terbaru. Atau juga bisamenghubungi Honda Customer Care di0 800 1446 632 (bebas pulsa)darihariSenin Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Proses penggantian komponen Shift Knob Button akan dilakukan sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun. "HPM akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian Shift Knob Button dengan membukalinkberikut: ," dalam siaran per Honda (8/7/2019).

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Bus Gratis Tetap Layani Penumpang di Stasiun Bogor Sampai Akhir Tahun

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), akan mempertahankan layanan bus gratis di Stasiun Bogor hingga akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *