Home / Seleb / Ambisinya Keliru Kevin Aprilio Terjerat Utang Rp 17 Miliar Nyaris Bunuh Diri Kaleidoskop Juni 2019

Ambisinya Keliru Kevin Aprilio Terjerat Utang Rp 17 Miliar Nyaris Bunuh Diri Kaleidoskop Juni 2019

Kisah Kevin Aprilio pakai jalan pintas menuju kesuksesan berujung jerat hutang Rp 17 Miliar berhasil masuk deretan kaleidoskop Juni 2019. Bulan Juni 2019 lalu, publik dihebohkan soal pengakuan Kevin Aprilio, putra sulung Addie MS dan Memes. Kepada publik Kevin Aprilio mengakui jika dirinya terjerat hutang dengan nominal yang tak main main, yaitu Rp 17 miliar.

Terjerat hutang akibat beramisi cepat sukses dengan jalan pintas justru membuat Kevin Aprilio nyaris bunuh diri. Hal itu dikatakan Kevin saat ditemui bersama tunangannya, Vicy Melanie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019). "Secara prinsip memang saya yang terlalu berambisi.

Dulu saya terlalu ambisi, pengin suksesnya cepat istilahnya," kata Kevin. Saat itu Kevin ingin mencari jalan pintas, agar dia bisa mencapai kesuksesan dengan cepat. "Saya tidak ingin proses yang rumit atau proses yang harus ditempuh, saya promosi cari cut, cut terus, dulu mikirnya gitu," ujar Kevin.

"Padahal sebenarnya kalau saya stick di musik aja mungkin perlahan tapi pasti, tapi benar benar dapat," tambahnya. Kevin menjelaskan, ambisi itu muncul karena dia selalu berada di tengah lingkungan sosial yang berada. "Tapi mungkin saya terlalu ambisi pengin cepat, karena mungkin ada beban psikologis.

Masa kecil saya di sekolah yang mungkin teman teman saya itu lingkungannya orang orang yang berada sekali," tutur Kevin "Tapi sayanya dibilang berada banget mungkin enggak selevel sama mereka, Tapi sebenarnya mereka tetap friend sama saya.

Cuma saya ada pengin, ada rasa seperti itu," imbuhnya. Itulah awal Kevin menjajal peruntungannya dalam bisnis saham. Hingga putra sulung pasangan Addie MS dan Memes itu terlilit utang sebesar Rp 17 Miliar

"Dari situ saya akhirnya trading, tapi berapa persen dana itu saya kelolanya, Saya titipin ke orang yang saya percaya. Jadi memang ada salah saya juga. Saya trading, juga jadi saya combine dua duanya," sambung putra sulung pasangan musisi dan penyanyi Addie MS dan Meidiana Maemunah alias Memes itu.

Utang utang Kevin telah lunas dibayar sejak awal 2018 lalu. "Untuk saat ini bebannya sudah selesai. Jadi Alhamdulillah sih sudah dari awal tahun lalu sih," ucap Kevin. (Kompas.com/ Ira Gita Natalia)

Sumber: Bukan tanpa pengorbanan Vicy Melanie tetap setia kala kondisi Kevin Aprilio terpuruk dan terlilit utang Rp 17 miliar. Vicy Melanie tahu utang besar yang melilit kekasihnya ketika usia hubungan mereka masih menginjak satu bulan.

Umur yang cenderung masih pendek untuk sebuah hubungan asmara yang serius. Vicy Melanie sebenarnya bisa saja meninggalkan Kevin Aprilio saat itu, apalagi Kevin sendiri yang berulang kali memintanya. Namun karena cinta dan ketulusan di hati Vicy, ia memutuskan tetap tinggal.

Alih alih menghindar, Vicy justru memohon pada Kevin agar mengizinkannya berjuang bersama sang kekasih. Keputusan itu tentu bukannya tanpa pengorbanan. Selain waktu, Vicy Melanie juga rela mengorbankan hal lain.

"Ya mungkin situasi pas aku lihat Kevin cerita ke aku kalau dia bangkrut katanya. Itu 17 M, itu buat aku tersentuh gitu. Kayaknya memang harus aku yg bantu Kevin, yang nemenin, aku enggak tega ngeliat Kevin dia lewatin sendiri.

Jadi mohon lah ke Kevin kasih waktu tiga tahun nemenin Kevin gitu, jadi aku benar benar ngesampingin karier atau hidupku. Aku pengin liat Kevin benar benar bangkit, gitu sih. Niatku tulus, aku benar benar rahasiain semuanya," imbuh Vicy.

Sebelumnya, Vicy Melanie juga sempat membagikan kondisi Kevin Aprilio saat bangkrut. Vicy tampak mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Kevin. Pada foto pertama, tampak Vicy dan Kevin yang asyik menikmati liburan di luar negeri.

Dalam foto tersebut, mereka berdua tampak bahagia menikmati liburan bersama. Sedangkan foto kedua yang dibagikan oleh Vicy ini memperlihatkan kondisi saat Kevin sedang terpuruk. Kevin yang kala itu bangkrut dan terlilit utang 17 miliar ini terlihat murung.

Kendati hanya tampak belakang dalam foto tersebut, raut wajahnya sedikit terlihat walaupun hanya dari samping. Kevin yang mengenakan hoodie berwarna hitam ini tampak duduk di lantai. Rambutnya terlihat berantakan dengan wajah yang murung.

Sedangkan Vicy yang terus mendampingi di sampingnya ini tampak mengenakan pakaian berwarna hitam. Rambut panjang Vicy juga terlihat sedikit berantakan. Lewat keterangan foto tersebut, Vicy membeberkan cerita saat sang kekasih bangkrut.

Saat tahu Kevin bangkrut, Vicy hanya berani cerita pada keluarganya. Begitu juga dengan Kevin yang memilih untuk menyimpannya. Hingga akhirnya Kevin dengan berani menceritakan masalah hidupnya tersebut pada teman temannya.

Melihat Kevin tersandung masalah 4 tahun lalu, Vicy hanya bisa menangis dan diam melihat sang kekasih tak punya semangat hidup. Beruntung kini semua masa sulit tersebut telah terlewati. Kevin berhasil bangkit dan melunasi utangnya pada awal 2018 lalu.

"Untuk saat ini bebannya sudah selesai. Jadi Alhamdulillah sih sudah dari awal tahun lalu sih," tambah Kevin.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *