Home / Regional / Awalnya Dimintai Tolong Pemuda Ini Ditusuk setelah Mencoba Pertahankan Motor yang Hendak Dibegal

Awalnya Dimintai Tolong Pemuda Ini Ditusuk setelah Mencoba Pertahankan Motor yang Hendak Dibegal

Seorang pemuda menjadi korban pembegalan. Korban awalnya diminta untuk mendorong motor pelaku yang mogok. Di tengah perjalanan, korban diancam hingga akhirnya ditusuk karena berusaha melawan.

Andrian (20) Warga Dusun I Desa Muara sindang Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang, menahan perihnya luka tusuk dibagian punggung akibat mempertahankan sepeda motor miliknya dari kawanan Begal yang hendak merebut motornya. Menurut informasi, kejadian tersebut pada Rabu (19/8/ 2020), sekira Pukul 18.30 WIB. Saat itu korban bersama rekanya sedang makan tiba tiba datang dua orang pria tidak dikenal hendak meminjam sepeda motor miliknya.

Dengan alasan meminta agar korban mendorong motor pelaku yang mogok, Andrian pun berusaha membantu menyetep (mendorong dengan kaki). Namun di tengah perjalanan, tepatnya di Dusun Talang Jawa desa Nanjungan Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang, korban malah diancam pelaku dengan senjata tajam jenis kuduk tepat ke arah leher. Korban berusaha melawan dan langsung menepisnya.

Salah seorang pelaku lalu mendorong dan menusuk punggung korban Andrian. Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu melalui Kapolsek Pasemah Air Keruh (Paiker), Ipda Salfia Wardi membenarkan adanya kejadian itu , ia mengatakan laporan sudah disampaikan ke Kapolres "Silahkan langsung ke Kapolres, sudah dilaporkan ke Kapolres ," Kata Ipda Salfia Wardi.

Ipda Salfia menambahkan pelaku tidak berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban, karena dipergoki warga saat hendak membawa kabur sepeda motor pelat B 699I UAL milik korban Andrian.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ternyata Begini Faktanya Viral Video Istri Luapkan Kekesalan pada Suami ‘Jangan Pedulikan Aku Bang’

Viral video istri kesal pada suami, karena sudah melakukan pekerjaan rumah. Video tersebut dibagikan akun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *