Home / Seleb / Baim Wong Panik saat Sebut Nama-nama Mantan di Depan Paula Raffi Ahmad Ini yang Orang Malaysia

Baim Wong Panik saat Sebut Nama-nama Mantan di Depan Paula Raffi Ahmad Ini yang Orang Malaysia

Artis Baim Wong membeberkan nama sejumlah mantan kekasihnya di depan sang istri, Paula Verhoeven. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV pada Senin (20/4/2020). Mulanya komedian Denny Cagur berniat memperlihatkan foto mantan Baim Wong.

Setelah foto deretan mantan Baim Wong muncul, semua orang yang ada di acara tersebut tertawa. Tak berhenti di situ saja, pembawa acara Raffi Ahmad meminta Baim Wong menjelaskan siapa saja nama mantan yang ada di foto tersebut. "Mantan Baim Wong, ini yang tercatat di kelurahan ya," ujar Denny Cagur.

"Coba sebutkan nama namanya," kata Raffi Ahmad. Baim Wong pun tanpa ragu menyebutkan semua nama mantan yang ada di foto tersebut. "Ini Vonny Cornellya, yang ini Paula pasti tahu (Marshanda), Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, Laissti, Vebby, ini Luthya cantik ya," kata Baim Wong.

Masih belum puas, Raffi Ahmad lantas membongkar rahasia yang diketahuinya soal pasangan Baim Wong. Raffi Ahmad menyebutkan bahwa ada sosok wanita asal Malaysia yang menjalin hubungan dengan Baim Wong. "Ini yang orang Malaysia?," tanya Raffi Ahmad.

"Bukan," jawab Baim Wong mulai panik. "Yang orang Malaysia siapa namanya?," kembali tanya suami artis Nagita Slavina itu. Mendengar pertanyaan tersebut, Baim Wong mulai panik.

Baim Wong ternyata tak ingin Raffi Ahmad membongkar rahasia itu di depan Paula Verhoeven. "Jangan buka yang enggak perlu perlu," kata Baim Wong. "Taulah enggak usah kayak gitu mah," ujar Paula Verhoeven.

Denny Cagur pun melontarkan candaan pada Baim Wong. "Oke sekali lagi ini yang tercatat di Kelurahan Bukit Duri ya, banyak lagi yang penumpang gelap," ujar Denny Cagur. Sudah puas dengan hal tersebut, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa tujuannya menunjukkan foto mantan Baim Wong hanya sebatas bernostalgia dengan masa lalu.

"Jadi ini semua masa lalu, istri istri kita semua sudah pada tahu, jadi ini cuma bernostalgia," kata Raffi Ahmad. "Kenangan itu jangan kita pikir yang jeleknya, malah kenangan indah itu menjadi pengalaman yang kita kasih cerita ke istri kita," imbuhnya. "Supaya istri kita tahu dan istri kita bersahabat sama masa lalu kita," jelasnya.

Komedian Denny Cagur membongkar rahasia Raffi Ahmad di depan sang mertua atau ibu dari Nagita Slavina, yakni Rieta Amilia Beta. Hal tersebut diektahui melalui kanal YouTubeRumah Seleb MNCTVpada Senin (20/4/2020). Mulanya Rieta Amalia mengaku pernah bertanya soal kedekatan Raffi Ahmad dengan artis Mikha Tambayong.

Namun, Raffi Ahmad tak mengakui hubungannya dengan Mikha Tambayong. "Waktu itu mamah pernah tanya, pernah sama Mikha Tambayong?," kata Rieta Amalia. "'Enggak, enggak', di selalu ngeles gitu," imbuhnya.

Raffi Ahmad yang mendengar hal tesebut sontak memberikan penjelasan. Ayah satu anak itu mengatakan bahwa dirinya sebatas teman dengan Mikha Tambayong pada saat itu. "Emang enggak mah, aku kan cuma bersahabat saja, bertamasya bercengkrama," ujar Raffi Ahmad.

Denny Cagur lantas membongkar kebenaran hubungan Raffi Ahamad dengan Mikha Tambayong. Ternyata, Raffi Ahmad pernah bercerita pada Denny Cagur, bahwa ayah Rafathar itu pernah makan malam dengan keluarga Mikha Tambayong. "Eh enggak, apa lo, pernah makan malam sama keluarganya lo," kata Denny Cagur.

"Sama keluarganya sama mama papahnya sudah makan malam lo, orang lo ceritanya sama gue," imbuhnya. "Den, entar malam gue makan malam sama keluarganya nih, doain ya pak," jelasnya. Raffi Ahmad masih saja membuat alasan terkaitcerita tersebut.

"Makan biasa, ya beda itu cuma saudaraan," kata Raffi Ahmad. Tak berhenti di situ saja, Denny Cagur juga mengatakan bahwa Raffi Ahmad sempat bertukar kado dengan Mikha Tambayong. "Apaan lo tukeran sepatu juga sama dia," ujar Denny Cagur.

Kali ini Raffi Ahmad tak bisa berkutik dan hanya tertawa. Sahabat Raffi Ahmad, Baim Wong jugaturut memberikan tanggapan. Baim Wong mengatakan pada Rieta Amalia bahwa Raffi Ahmad telah berbohong.

"Mama dibohongin mah," kata Baim Wong. Rieta Amalia pun mengaku tak masalah dengan hal tersebut. Terpenting bagi Rieta Amalia, Raffi Ahmad kini sudah berubah dan membina rumah tangga yang harmonis dengan anaknya, yakni Nagita Slavina.

"Tapi enggak apa apa yang penting sekarang, masa lalu enggak masalah," kata Rieta Amalia. "Penting sekarang lihat, setia, dan mencintai anak mamah lihat wow," ujar Raffi Ahmad. Denny Cagur menyetujui pendapat Rieta Amalia tersebut.

"Iya betul, pacar mungkin koleksi, istri hasil seleksi, berarti anak mamah yang terbaik dari semua yang pernah dekat sama Raffi," kata Denny Cagur.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *