Home / Otomotif / BMW Akhirnya Luncurkan Seri 5 & 6 Terbaru

BMW Akhirnya Luncurkan Seri 5 & 6 Terbaru

Setelah serangkaian foto mata mata, pembuat mobil asal Jerman, BMW akhirnya meluncurkan dua model terbarunya yakni sedan Seri 5 dan liftback Seri 6 pada Rabu (27/5/2020) di Korea Selatan. Desain baru diterapkan oleh BMW pada lampu depan Seri 5, yang bentuknya jadi lebih maskulin. Pada bagian lampu belakang Seri 5 terbaru ini tidak mengubah bentuk, hanya pada grafis LED bar bentuk L terlihat lebih tegas, seperti Seri 3.

Mengutip dari Formacar, Minggu (31/5/2020), keduanya sekarang dikirimkan ke pelanggan dengan lampu depan Matrix LED sebagai bagian dari peralatan standar dan konsumem juga dapat memilih lampu utama dengan teknologi laser. Fitur standar terbaru termasuk gril radiator besar, roda kemudi yang diperbarui dan HVAC, display layar dengan ukuran 12.3 inci, skema warna baru dan roda berdiameter 20 inci. Menyangkut fitur bantuan untuk pengemudi, kontrol jalur dan pencegahan tabrakan sudah ditambahkan dan OS diperbarui ke versi terbaru.

Seperti biasa, paket M Sport ada untuk siapa saja yang mau membumbui sesuatu dengan sedikit estetika motor sport. Sedan BMW Seri 5 serta liftback Seri 6 GT, akan mulai diproduksi pada musim panas mendatang.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Bus Gratis Tetap Layani Penumpang di Stasiun Bogor Sampai Akhir Tahun

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), akan mempertahankan layanan bus gratis di Stasiun Bogor hingga akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *