Home / Metropolitan / Dipergoki Suami Ini yang Terjadi Kecelakaan Beruntun Ungkap Perselingkuhan Istri dengan Berondong

Dipergoki Suami Ini yang Terjadi Kecelakaan Beruntun Ungkap Perselingkuhan Istri dengan Berondong

Perselingkuhan seorang wanita bersuami dengan berondong muda diduga jadi penyebab kecelakaan beruntun yang terjadi di Jagakrasa, Jakarta Selatan. Mobil minibus jenis Toyota Avanza yang menabrak sejumlah pengendara hingga dirusak oleh massa. Mobil berwaran hitam itu ringsek setelah berhasil dicegat oleh warga yang mengerjarnya.

Hal itu terjadi lantaran sejumlah pengendara motor menjadi korban tabrak lari. Bahkan, seorang pengendara N Max mengalami luka serius dibagian kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditabrak mobul tersebut. Sang sopir avanza berinisial AM (29) harus menerima bogeman mentah warga yang kesal karena ulahnya.

Dikutip dari akun Instagram @fakta.indo, Toyota Avanza yang berinisi 4 orang pria langsung dirusak warga dan pemotor yang melintas. Mobil Toyota Avanza dihancurkan karena diduga telah melarikan istri seorang lelaki berinisial S. Tak hanya itu, Toyota Avanza ini juga mengakibatkan kecelakaan beruntun lantaran menabrak sejumlah pengendara motor dan mobil yang ada di depannya.

Insiden kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga mobil, dua motor dan satu mobil taksi di sekitaran tikungan Komplek BBD Jalan H. Montong. Mobil Toyota Avanza hitam tersebut dikendarai oleh AM (29), yang diduga mabuk. Karena menabrak beberap kendaraan dan mencoba lari, AM dan empat penumpang di dalam mobilnya pun dikejar warga dan jadi bulan bulanan massa.

Rupanya, cerita dibalik kecelakaan tersebut ada kisah perselingkuhan antara AM dengan MF, perempuan bersuami yang saat itu ikut berada di dalam mobil. Dilansir dari Kompas.com, peristiwa bermula ketika AM menjemput MF di kawasan Jalan Haji Montong, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11/2019) siang. AM bersama tiga temanya menjemput wanita yang sudah beristri dan punya anak ini.

(44) selaku suami sah MF pun melihat jika AM mau membawa wanita tersebut. "Menurut keterangan suami itu ada unsur selingkuh, perselingkuhan yang sudah berjalan cukup lama. Kurang lebih tiga bulan," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019). Karena kesal, suami MF yakni S berusaha menghadang mobil yang dikendarai berondong muda selingkuhan istrinya dengan sepeda motor.

Namun, motor S justru ditabrak AM. Disaat itulah S berteriak maling, sehingga memancing perhatian warga. Karena panik, AM langsung tancap gas mengendarai mobilnya hingga kehilangan kendali.

Karena diteriaki maling oleh S, warga pun akhirnya mengejar AM, MF dan tiga temannya yang menggunanakan mobil Avanza hitam. Setelah menabrak motor S, mobil tersebut menabrak salah satu pengendara motor. Pengemudi motor pun mengalami luka di kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Lagi lagi, pria yang membawa istri orang itu melarikan diri. Pelarianya pun berhenti di Jalah Moch Kahfi II setelah mobil yang dikendarai AM menabrak taksi. "Pas belok kanan ke Jalan Kahfi dia ketutupan truk. Ketangkap lah sama warga," ucap Harsono.

Mobil yang dikendarai AM pun diamuk oleh massa yang sudah geram melihat aksi ugal ugalan mobil Toyota Avanza hitam tersebut. Warga pun langsung merusak mobil tersebut. Ada yang menyasar kap mobil dan menginjak injak kaca, ada yang melempar kaca depan mobil dengan batu.

Kaca bagian belakang mobil juga nampak rusak. Tidak hanya itu, AM pun ditarik keluar dari kursi pengemudi oleh warga. Bogem mentah pun menghujani wajah dan badan AM.

Dari mulai warga sampai orang yang mengaku sebagai korban tabrak lari AM ikut nimbrung hanya untuk mengirimkan masing masing satu pukulan di tubuh AM. Karena massa yang semakin memberingas, MF wanita bersuamu melindungi selingkuhannya. Istri S yakni MF sempat memeluk AM untuk menghindari amukan massa yang mengerubungi mereka.

Peristiwa tersebut terekam jelas oleh sebuah video yang akhirnya viral dan telah dikonfirmasi oleh Kapolsek Jagakarsa. Menurut polisi, kasus tersebut bukanlah penculikan seperti yang beredar di media sosial. Namun, dugaan perselingkuhan antara MF dan AM sehingga berujung pengrusakan lantaran menyetir ugal ugalan serta menabrak pengendara lain.

“Jadi tidak ada penculikan. Memang yang bersangkutan mau diajak sama MF untuk dijemput. Itu menurut pengakuan yang kami dapat dari yang bersangkutan,” kata Kompol Harsono.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Polisi Serahkan Berkas Perkara menuju Kejaksaan Kasus John Kei Cs Dinyatakan Lengkap

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah merampungkan berkas perkara penyerangan dan pembunuhan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *