Home / Bisnis / Generasi Milenial Jadi Target Pasar Pengembang Properti

Generasi Milenial Jadi Target Pasar Pengembang Properti

Generasi milenial mendapat perhatian penting di era teknologi saat ini, di mana sikap, selera, dan gaya hidup mereka berbeda dengan generasi sebelumnya. Generasi milenial menjadi target market yang menarik bagi dunia usaha termasuk industri properti karena populasinya yang besar dan akan tetap tumbuh. Milenial yang baru bekerja, baik lajang, pasangan muda, maupun keluarga muda, tentunya membutuhkan hunian.

"Menjawab kebutuhan tersebut, Paramount Land menghadirkan beberapa pilhan produk hunian/komersial yang sesuai dengan selera, kebutuhan, dan pilihan cara bayar bagi milenial," kataM Nawawi, Associate Director Paramount Land dalam keteranganya, Sabtu (7/12/2019). Inilah yang mendasari Paramount Land menghadirkan Corral @ Malibu Village yang telah diluncurkan pada awal tahun 2019. "Produk yang kami tawarkan mampu terserap dengan baik sesuai harapan kami,” katanya.

Melalui produk properti Corral @ Malibu Village ini, Paramount Land meraih penghargaan di ajang Golden Property Awards 2019, kategori Best Millenial Residential yang diserahkan langsung kepada M. Nawawi. "Penghargaan ini untuk mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti yang lebih baik lagi di tahun 2020, sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk produk properti yang terbaik bagi masyarakat," kata Nawawi.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

AirAsia Indonesia Hadirkan Penerbangan Bernuansa Kemerdekaan di Rute-rute Ini

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menghadirkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *