Home / Seleb / Hal-hal yang Menurut Aku Enggak Level Ogah Tanggapi Celotehan Nikita Mirzani Amanda Manopo

Hal-hal yang Menurut Aku Enggak Level Ogah Tanggapi Celotehan Nikita Mirzani Amanda Manopo

Pemain sinetron Amanda Manopo memberikan tanggapan terkait cibiran dari artis kontroversial Nikita Mirzani. Hal tersebut Amanda Manopo ungkapkan melalui kanal YouTube beepdo Jumat (29/7/2020). Amanda Manopo awalnya memberikan komentar atas perseteruan sang kekasih Billy Syahputra dengan Nikita Mirzani.

Amanda Manopo mengaku tak mengetahui perihal perseteruan sang kekasih. Oleh karena itu ia tak mau ikut campur lebih dalam urusan Billy Syahputra dengan Nikita Mirzani. Selain itu, Amanda Manopo juga beranggapan bahwa perseteruan tersebut sudah diselesaikan secara damai.

"Aku enggak tahu, enggak pernah tahu dan enggak pernah tanya, aku juga enggak pernah minta sih," kata Amanda Manopo. "Kalau ketemuan, kalau enggak ya enggak, kalau aku enggak tahu juga problemnya mereka," imbuhnya. "Dan aku rasa problem mereka sudah selesai secara damai, jadi ya sudahlah," tandasnya.

Tak berhenti di situ saja, Amanda Manopo juga memberikan tanggapan atas cibiran Nikita Mirzani. Amanda Manopo mengaku tak tersinggung dengan celotehan wanita yang kerap disapa Nyai tersebut. Amanda Manopo malah mendapatkan keuntungan dari sindiran Nikita Mirzani tersebut.

"Aku enggak pernah tersinggung sih mas, mau dikatain apapun yang penting makin di calling , makin ada job kan," ujar Amanda Manopo. "Yang penting saya nyari duit halal, enggak gimana gimana, enggak dengerin omongan orang," imbuhnya. "Yang penting doain saja selalu sehat terus, dan selalu diberkati dengan Tuhan," tandasnya.

Amanda Manopo juga mengatakan bahwa dirinya bukan sosok yang mudah terpancing oleh cibiran Nikita Mirzani. "Dia enggak nenangin aku, karena dia tahu aku orangnya enggak gampang terpancing dengan hal hal yang menurut aku enggak level," ujar Amanda Manopo. Di sisi lain, sebelumnya Billy Syahputra dan Amanda Manopo irit bicara saat disinggung soal istilah 'cabe cabean' yang diucapkan oleh Nikita Mirzani.

Keduanya bahkan tak mau ambil pusing soal pemberitaan tersebut. Istilah 'cabe cabean' itu dilontarkan Nikita Mirzani seusai berseteru dengan Billy Syahputra karena utang piutang. Bahkan, Nikita sempat secara gamblang menyebut Amanda Manopo 'cabe' saat menelpon Billy di suatu acara.

Saat dikonfirmasi soal itu, Billy dan Amanda memilih bungkam. Kepada awak media, Billy pun membeberkan alasannya tak mengumbar hubungannya dengan Amanda Manopo yang sudah berjalan beberapa bulan. "Dan kenapa gue sama Manda baru ngomong sekarang ini secara gamblang?," ucap Billy.

"Karena memang awalnya cukup gue dan Manda yang bahagia, cukup gue sama Manda yang tahu, biarin orang mau ngomong pro dan kontra." Billy mengatakan, kini tak mau memikirkan banyaknya berita miring soal hubungannya dengan Amanda Manopo. Ia bahkan menyebut awalnya tak mau hubungannya dengan Amanda Manopo diketahui publik.

Namun ternyata, kemesraannya itu terekam dan diunggah oleh akun gosip di media sosial. "Mau ngomong ini itu segala macem biarin aja, biar orang yang bertanya tanya," ujar Billy. "Satu hal yang tadi gue bilang, kenapa gue harus ngomong? Karena ketika gue diem diem aja biar kita yang tahu berdua."

"Tiba tiba ada akun akun gosip yang seolah olah masih bertanya 'Bener enggak sih?'," tambahnya. Karena itu, ia kini memilih untuk mengumumkan kedekatannya dengan Amanda Manopo. "Akhirnya ke blow up lah hubungan aku sama Manda, gue kasih tahu kalau aku sama Manda udah jalani aja," sambung Billy.

Lantas, giliran Billy buka suara soal pemberitaan miring soal Amanda Manopo. Menurutnya, Amanda Manopo tak pernah mau tahu soal omongan orang di luar sana. "Enggak sama sekali, Manda enggak pernah bete," kata Billy.

"Tadi enggak denger ya orang kita ketawa ketawa doang." Terkait itu, Amanda Manopo pun menyinggung ucapan Nikita Mirzani yang menyebutnya sebagai 'cabe cabean'. Karena tak merasa seperti itu, Amanda Manopo memilih tak peduli.

Tak hanya itu, ia pun turut membantah soal isu yang menyebut hubungannya dengan Billy hanya settingan. "Orang mau bilang settingan, orang mau bilang aku cabe cabean aku enggak pernah merasa," tutur Amanda Manopo. "Karena ya emang enggak kayak gitu jadi ya enggak apa apa."

"Makin sering diundang tapi enggak nyenggol orang, ada untungnya kan," tambahnya. Terkait cap 'cabe cabean' yang dilayangkan Nikita Mirzani pada Amanda Manopo, Billy memilih bungkam. "Enggak sih, enggak pernah merasa soalnya," kata Amanda.

"Enggak tahu, no comment kalau itu," tukas Billy.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *