Home / Travel / Harga Tiket Masuk Batu Kuda Manglayang Tidak Berubah Dibuka Kembali

Harga Tiket Masuk Batu Kuda Manglayang Tidak Berubah Dibuka Kembali

Wisata Batu Kuda Manglayang dibuka kembali menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Jawa Barat. Wisata Batu Kuda Manglayang sudah bisa dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati alam. Untuk harga tiket masuk Wisata Batu Kuda Manglayang tidak mengalami perubahan.

Ia menuturkan, tiket masuk ke Batu Kuda masih Rp 7.500 untuk wisata dan hiking, dan Rp 10.000 untuk camping. Khusus pengunjung yang ingin melakukan camping, belum diizinkan untuk berkemah di lokasi wisata Batu Kuda. Aan mengaku, perubahan hanya berlaku pada jam opersional saja, yakni dibuka dari pukul 05.00 hingga pukul 17.00.

"Perubahan jam operasional ini ditujukan untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dari pengawasan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung. Operasional tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan," jelas Aan. Selain itu, pengelola wisata Batu Kuda juga menyiapkan protokol kesehatan. Di antaranya semua pengunjung diwajibkan memakai masker, dicek satu persatu suhu tubuh pengunjung, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Diketahui sebelumnya, tempat wisata yang terletak di sebelah utara Kota Bandung itu sempat ditutup saat PSBB. Lalu dibuka kembali untuk umum sejak pertengahan Juni 2020. (Fasko)

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Microsoft Kenalkan Simulator yang Bisa Bawa Traveler Keliling Dunia

Perusahaan teknologi Microsoft membuat sebuah simulator penerbangan terbaru. Simulator penerbangan yang juga merupakan video game …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *