Home / Seleb / Ini Doa & Harapan Agus Harimurti Yudhoyono Almira Yudhoyono Berulangtahun yang ke-12

Ini Doa & Harapan Agus Harimurti Yudhoyono Almira Yudhoyono Berulangtahun yang ke-12

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, putri pertama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya Annisa Pohan, lahir. Sang putri yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono lahir pada 17 Agustus 2008 silam. Pada Senin (17/8/2020) hari ini, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang akrab dipanggil Aira berulangtahun ke 12.

Sebagai ayah, tentu AHY tak alpa mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doanya kepada Aira. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagram AHY, @agusyudhoyono. Di akun Instagramnya, pria kelahiran Bandung, 10 Agustus 1978 tersebut mengunggah video singkat tentang sang anak.

Dalam video tersebut, ada kompilasi puluhan foto sejak Aira kecil hingga beranjak remaja. Ada berbagai foto dalam kenangan yang berbeda beda. Mulai dari foto saat Aira masih bayi dan balita, foto kebersamaan dengan Memo dan Pepo (Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mendiang Ani Yudhoyono), foto keluarga bertiga, hingga foto liburan baik di dalam maupun di luar negeri.

Pada unggahan tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Aira di awal caption atau keterangannya. Kemudian, AHY mengucapkan doanya agar sang putri tumbuh menjadi wanita solehah, sehat, pintar, dan bahagia lahir batin. Tak lupa, suami Annisa Pohan ini meminta agar Allah SWT selalu melindungi putrinya.

AHY pun memberikan pesannya kepada Aira untuk terus mengejar cita cita dan tidak pernah menyerah. Ia menyebut, doanya dan doa Annisa senantiasa mengiringi langkah Almira Tunggadewi Yudhoyono. Berikut caption lengkap unggahan Agus Harimurti Yudhoyono:

Selamat ulang tahun ke 12 tahun anakku, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Semoga Almira semakin solehah, tumbuh sehat dan makin pintar, bahagia lahir batin dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Kejarlah cita citamu dan jangan pernah menyerah. Doa Mommy dan Papy selalu menyertai Almira kemanapun dirimu melangkah.

Happy birthday my princess, I love you 3000. Kium sayang, Papy @annisayudhoyono @almirayudhoyono @aniyudhoyono

Di hari ulang tahun ke 12 Aira, panggilan Almira Tunggadewi, Annisa Pohan pun mengunggah foto saat putrinya lahir di akun Instagram @annisayudhoyono. Dalam caption atau keterangan unggahan tersebut, Annisa Pohan menceritakan lahirnya Aira. Wanita bernama lengkap Annisa Larasati Pohan ini mengisahkan, ada satu hal yang paling berkesan bagi Annisa Pohan saat itu yang masih diingatnya hingga kini.

Yakni, kata kata yang dibisikkan Ani Yudhoyono ketika Aira lahir. Mengapa berkesan? Sebab menurut Annisa Pohan, ketika semua orang bersukacita dengan hadirnya si kecil, sang ibu mertua justru memberikan perhatian luar biasa kepada dirinya.

Saat itu, Ani Yudhoyono membisikkan kata kata, "Annisa terima kasih sudah membawa kebahagiaan besar untuk Memo dan keluarga ini." Kemudian, Annisa Pohan menguraikan kalimat ucapan selamat bagi Aira yang sedang berulangtahun ke 12, Senin (17/8/2020) hari ini. Ia menyebut betapa 12 tahun adalah waktu yang singkat saat melihat putrinya yang dulu masih bayi kini beranjak remaja.

Wanita kelahiran Boston Massachussetts, AS pada 20 November 1981 silam itu juga mengungkapkan doa dan harapan untuk putrinya. Annisa Pohan meminta kepada Allah, semoga Aira dikaruniai usia yang panjang penuh barokah, sehat jasmani dan rohani, serta menjadi anak yang solehah dan diselamatkan Allah di dunia maupun akhirat. Berikut caption lengkap unggahan Annisa Pohan:

12 tahun yang lalu saya mendapatkan rezeki dan titipan amanah seorang bayi mungil dari Allah SWT, lahir harus lebih cepat dari waktunya yaitu 37 minggu, makhluk kecil itu membawa kebahagiaan kami sekeluarga. Memo dan Mas Agus yang menemani saya di ruang melahirkan, begitu Aira lahir Memo membisikan kata kata indah yang mengena di hati saya sampai saat ini “Annisa terima kasih sudah membawa kebahagiaan besar untuk Memo dan keluarga ini” sungguh di kala semua heboh memperhatikan bayi yang lahir hehe…Memo lebih dulu memberikan perhatian luar biasa kepada saya. Foto ini adalah ketika pertama kali Almira pulang dari rumah sakit sementara ikut tinggal dengan Memo Pepo sampai usianya cukup untuk pulang ke Asrama Batalyon 305, Karawang.

12 tahun terasa singkat, bayi mungil berubah menjadi gadis kecil. Selamat mensyukuri Hari lahir anakku @almirayudhoyono , Ya Allah berikanlah kepanjangan usia yang barakah untuk anakku dan jadikanlah Almira anak yang Selalu sehat jasmani dan rohani, menjadi anak solehah yang engkau selamatkan di dunia dan akhirat.Amiin…

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *