Home / Seleb / Ini Rating The World of The Married yang Tayang di Trans TV Sepi Penonton atau Justru Sebaliknya

Ini Rating The World of The Married yang Tayang di Trans TV Sepi Penonton atau Justru Sebaliknya

Trans TV membuat 'gebrakan' di bulan puasa tahun ini dengan menayangkan drama Korea Selatan berjudul The World of The Married (TWOTM) Drama ini diadaptasi dari seri televisi Inggris Doctor Foster yang mengisahkan kehidupan rumah tangga dari jI Sun Woo seorang dokter sekaligus direktur muda di sebuah Rumah Sakit di Gosan. Awalnya, kehidupan rumah tangga Ji Sun Woo dan suaminya Lee Tae Oh terlihat sangat harmonis dan bahagia.

Pasangan yang memiliki seorang putra bernama Jun Young. Namun masalah persatu satu mulai bermunculan karena Lee Tae Oh sang suami ternyata berselingkuh dengan gadis muda bernama Da Kyung. Konflik kehidupan Ji Sun Woo, Lee Tae Oh dan Da Kyung semakin memanas hingga membuat penonton geram dibuatnya.

Drama ini kemudian ramai diobrolkan di berbagai media sosial. Bahkan bisa dibilang viral di kalangan pecinta drama Korea Selatan. Saking viralnya, orang yang biasanya tak gemar menonton drama Korea bahkan sampai penasaran terus menonton TWOTM.

The World of The Married telah berakhir di episode 16 pada Sabtu lalu (16/5/2020). Akhir pekan ini, TWOTM akan menayangkan episode spesial yang biasanya menampilkan adegan adegan yang belum ditayangkan. Episode terakhir The World of The Marrie mencapai rating yang disebut spektakuler untuk pencapaian TV Kabel yakni menyentuh angka28.4%.

Lalu, bagaimana rating The World of The Married yang ditayangkan di Trans TV? TWOTM sudah tayang di Trans TV sejak Senin 11 Mei 2020 lalu setiap pukul 19.15 WIB. Senin malam ini (18/5/2020) Trans TV menayangkan TWOTM episode 6.

Jumat lalu, Trans TV berhasil masuk ke 5 besar program TV dengan rating tertinggi. Sedangkan di urutan pertama, tetap tayangan RCTI yakni sinetron komedi Preman Pensiun 4. "TOP 10 Program TV Jum'at (15/05) Exclude Filler

1. SCTV 2. RCTI 3. INDOSIAR 4. MNCTV 5. TRANSTV," tulis akun Instagram @sobattvind.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *