Home / Seleb / Jamal Preman Pensiun Tak Akan Direkomendasikan Ikut Rehabilitasi Dua Kali Terjerat Narkoba

Jamal Preman Pensiun Tak Akan Direkomendasikan Ikut Rehabilitasi Dua Kali Terjerat Narkoba

Zulfikar alias Ikang (39),pemeran Jamal di sinetron PremanPensiun,ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis sabu sabu. Dia dihadirkan dalam polisi saat jumpa pers diPolrestabesBandungdalamkasusnarkoba, Jumat (28/8/2020). SosokJamal Preman Pensiun atau bernama asliZulfikaralias Ikang muncul mengenakan kemeja tahanan.

Dia juga mengenakan kalung bertuliskan bertuliskan "tersangka" lengkap dengan namanya. Tak sama dengan kasus narkoba jenis sabu sabu yang menjerat Zulfikar sebelumnya, kasus narkoba kedua ini ia tak mendapatkan rekomendasi untuk rehabilitasi. Kepada masyarakat Bandung dan orang orang yang mencintainya,Jamal Preman Pensiun atau bernama asliZulfikaralias Ikang, meminta maaf.

Zulfikar alias Ikang (39), pemeran Jamal Preman Pens‎iun kembali ditangkap anggota Satuan Reserse NarkobaPolrestabesBandungkarena kepemilikan sabu sabu. "Diamankan di sekitar Jalan Cisaranten pada Kamis (27/8/2020)," ujarKapolrestabes BandungKombes Ulung SampurnaJayadi Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (28/8/2020). Pada Juli 2019, ia sempat ditangkap anggota Satres Narkoba Polrestabes Bandung karena mengkonsumsi sabu sabu. Belakangan, ia menjalani rehabilitasi di BNN.

"Yang bersangkutan diamankan bersama temannya berinisial Aa‎ dengan barang bukti yang ditemukan 0,38 gram," ujar Kapolrestabes. Kapolrestabes menerangkan, penangkapan Ikang bermula saat polisi mengamankan Aa di Jalan Arcamanik yang mengambil sabu sabu di lokasi tempelan karena menggunakan modus tempel. Kepada polisi, Aa mengaku mendapat sabu sabu dari seorang pria yang kini sedang diburu. Pengakuannya, Aa akan mengkonsumsi sendiri.

"Tapi pengakuan tersangka Aa, dia juga sudah menjual sabu ke seorang seniman dalam hal ini Zulfikar alias Jamal pada Senin 23 Agustus seharga Rp 500 ribu," ujar Ulung. Saat ditangkap di kosan Jamal, polisi menemukan alat isap sabu. Jamal juga dites urin dan hasilnya positif. Paratersangkadijerat Pasal 112 ayat 1 dan atau Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang undnag Narkotika. Ancaman pidananya maksimal 12 tahun dan paling singkat 4 tahun.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *