Home / Regional / Korban Ngaku Disekap & Disumpal Gara-gara Ini Kronologi Penculikan Bocah Ditukar dengan Tabung Gas

Korban Ngaku Disekap & Disumpal Gara-gara Ini Kronologi Penculikan Bocah Ditukar dengan Tabung Gas

Baru baru ini, publik dihebohkan dengan penculikan AD, Bocah berusia 8 tahun asal Makassar, Sulawesi Selatan. Selain diculik, Bocah ini juga nekat ditukar dengan tabung gas Elpiji 3 kg sebanyak 4 buah oleh 2 orang penculiknya. Kasus ini terungkap setelah adanya laporan dari orangtua sang Bocah kepada polisi.

Tak hanya itu, terungkap juga rekaman CCTV saat AD, Bocah 8 tahun itu dibawa oleh 2orang pelaku penculikan. Orangtua AD mengaku selama hampir 5 jam kebingungan mencari keberadaan buah hatinya. Sudah mencari kesana kemari, namun orangtua korban tak juga menemukan keberadaan Bocah berinisial AD tersebut.

Akhirnya, orangtua korban melaporkan terkait hilanngnya AD kepada aparat kepolisian setempat. Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul mengatakan, orangtua AD terpaksa melaporkan kejadian yang menimpa anaknya itu setelah terakhir melihat korban sekitar 14.30 Wita. Polisi yang menerima laporan pun langsung melakukan pencarian kepada korban.

Setelah sekitar 5 jam kemudian, AD ditemukan di toko kelontong yang jual tabung gas Elpiji di Kecamatan Tamalanrea. Lalu kemudian tiba tiba ada 2 orang pria tak dikenal menghampiri Bocah 8 tahun dan teman temannya. Kedua pelaku ini rupanya sok akrab dan berbincang dengan kumpulan Bocah tersebut.

"Lagi main di sini (pos ronda), tiba tiba ada 2 orang pengendara motor yang tidak dikenal. Dia manggil teman temannya 'anak anak ini pos mau ditempatin apa? diakai seng atau triplek', anak anak jawab 'triplek om'," papar ibunda korban. Setelah sok akrab, pelaku lantas menarik AD dan langsung menempatkannya di jok motor. Kedua penculik ini pun langsung membawa korban AD, Bocah 8 tahun tersebut.

"Tiba tiba pelaku menarik anak saya dan menganggkat ke motor dan membawa kabur," imbuh ibunda. Sang korban AD rupanya menceritakan ulang kejadian saat dirinya diculik kepada ibundanya. Menurut sang Bocah, ia sempat ditinggalkan opleh pelaku di sebuah toko kelontong menjaual tabung gas Elpiji.

"Menurut informasi dari anak saya, anak saya ini dibawa ke suatu toko kelontong dan ditinggalkan disitu sendiri," ungkap ibunda mengutip pengakuan sang anak. Lanjut, sang anak pun menceritakan dirinya dan penculik itu sempat berhenti di tengah jalan. Rupanya ada pergantian pelaku yang menculik AD.

"Anak saya cerita, ibu saya dibawa sama orang. Terus tiba tiba saya dikasih berhenti di tengah jalan. Tapi saya sempat tidur, terus tiba tiba saya lihat yang bonceng berubah jaketnya. Tadi dia pakai jaket Grab warna hijau tiba tiba dia memakai jaket levis warna biru," ungkap sang Bocah. Setelah itu, Bocah SD ini pun mengaku disekap oleh penculiknya di sebuah rumah kosong.

Alasan penyekapan ini diakui korban karena dirinya menangis. "Terus saya disekap di sebuah rumah kosong. Terus diikat tangannya lalu dipukul karena menangis," ungkapnya lagi. Sebelum disekap di rumah kosong, sang Bocah ini rupanya sempat melawan.

Akan tetapi, penculik malah memukul kepala dan menyumpal mulut AD. "Sempat dia memberontak, tapi eplaku yang membonceng pukul kepala anak saya. terus anak saya ditutup mulutnya pakai kain," pungkasnya. Polisi masih melacak pelaku yang diduga menculik seorang anak berinisial AAD di Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (24/7/2020).

Menurut polisi, AD diduga dibawa oleh tetangganya sendiri saat bermain di pos ronda dekat rumahnya. Lalu, lima jam kemudian, AD ditemukan di sebuah kios Kecamatan Tamalanrea Makassar pada sekitar 19.15 WITA. "Pelaku sementara dicari sama anggota karena belum pulang ke rumahnya. Kita mau tahu kenapa (korban) bisa dibawa," ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus, Jumat (24/7/2020).

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ternyata Begini Faktanya Viral Video Istri Luapkan Kekesalan pada Suami ‘Jangan Pedulikan Aku Bang’

Viral video istri kesal pada suami, karena sudah melakukan pekerjaan rumah. Video tersebut dibagikan akun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *