Home / Seleb / Lakukan Pemotretan Maternity Bareng Suami Ussy Sulistiawaty Segera Melahirkan Anak Laki-laki

Lakukan Pemotretan Maternity Bareng Suami Ussy Sulistiawaty Segera Melahirkan Anak Laki-laki

Dalam hitungan hari, Ussy Sulistiawaty akan segera melahirkan anak kelimanya. Ini adalah anak ketiga bagi Andhika Pratama, suami Ussy. Pasangan yang menikah pada21 Januari 2012 silam ini telah dikaruniai 2 anak perempuan.

Dan bahagianya, untuk anak ketiga mereka berjenis kelamin laki laki. Ussy dan Andhika mengumumkan jenis kelamin calon buah hati kelima mereka pada video di YouTube berjudul 'Akhirnya Terjawab'. "Yeah! Dede nya cowok," kata Andhika.

"Oh my God, alhamdulillah. Finally di rumah ini ada yang pake celana," kata Ussy. Kini usia kandungan Ussy memasuki 8 bulan. Andhika dan Ussy sempat mengaku kesulitan mencarikan nama untuk calon putra mereka, hal itu diungkapkan dikanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Rabu (15/7/2020).

"Belum, belum dapat (nama), ada usul enggak om Helmy?," "Aku setiap collab selalu nanya gitu, kali saja ada yang benaran nyangkut," kata Andhika Pratama Andhika mengatakan, pernah mendapat saran nama dari pembawa acara Raffi Ahmad, musisi Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Si Raffi ngasih nama Sultan aja. Terus kemarin Ashanty dan Anang ngasih naman Syatu, karena satu satunya cowok,” tutur Andhika. Kedua nama tersebut masih dipikirkanAndhika Pratamaapakah akan dipakai atau tidak. "Tapi kita masih pikirin, kalau aku maunya nama pemain bola, cuma dia (Ussy) enggak mau," kata Andhika sambil melihat Ussy.

Mendengar hal itu,Helmy Yahyalangsung teringat nama cucu cucunya yang sama dengan pemain bola. "Aku penginnya namanya Zlatan. Ada unsur Zlatannya," kataAndhika Pratama. "Zlatan itu sultan ya benar, Zlatan Cipete sudah benar itu," timpalHelmy Yahya.

KepadaHelmy Yahya,Andhika Pratamamengaku penggemar berat klub sepak bola Manchester United (MU). "Karena karakter (Zlatan) auranya itu laki banget. Dia memang agak arogan, sombong tapi memang sesuai sama skill nya," ujar Andhika. "Jangan sombong sombong hari gini, aduh bahaya," sahutUssy Sulistiawaty.

Zlatan merupakan bahasa Cekoslowakia, artinya Emas. Sedangkan Zlatan dalam bahasa Hungaira, artinya Kehidupan. Andhika dan Ussy mengaku masih bingung akan memberikan nama belakang Andhika yakni Pratama untuk anaknya atau tidak.

Kini pasangan yang sudah bersama sejak 13 tahun silam ini melakukan pemotretan maternity dengan fotografer Riomotret. Ada sejumlah konsep yang dipakai kedua artis ini. Berikut foto fotonya:

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *