Home / Seleb / Maaf Atas Kelalaian Saya Via Vallen Komentari Postingan Anji Soal Obat Covid-19 Berujung Ralat

Maaf Atas Kelalaian Saya Via Vallen Komentari Postingan Anji Soal Obat Covid-19 Berujung Ralat

Via Vallen menjadi bahan perbincangan warganet seusai memberikan komentarnya di postingan Instagram Anji. Di mana dalam postingan Anji tersebut membahas soal obat herbal yang diklaim mampu menyembuhkan orang yang terinfeksi virus corona (covid 19). Dalam postingan tersebut Anji menampilkan sosok seorang profesor bernama Hadi Pranoto.

Saya merasa media lebih sering memberitakan yang jelek jelek dibanding yang baik hingga orang jadi ketakutan dan paranoid. Tidak banyak diberitakan orang orang yang sembuh. Atau isu Antivodi Covid 19 ini, yang merupakan karya anak bangsa, yang sudah menyembuhkn ribuan orang. Kenapa?

Sudah banyak banget yang menghubungi saya melalui DM maupun tim, meminta obat ini. Sabar ya, dalam waktu seminggu ini saya akan berikan info di mana bisa mendapatkannya. Di video ini saya tidak mau mengeluarkan pernyataan, karena isunya sensitif sekali tentang obat. Saya menjadi interviewer. Saya juga nanti akan mencoba membuktikan obatnya. Untuk beberapa pertanyaan lain tentangnya, saya akan segera tanyakan. Dalam waktu dekat saya akan ngobrol lagi dengan Prof. Hadi Pranoto, " tulis Anji dalam captionnya.

Tampaknya postingan tersebut mendapat respon dari seorang pedangdut Via Vallen. Dirinya menyebut obat herbal covid 19 dapat menyebuhkan salah satu anggota keluarganya. Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji , dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid ," tulis komentarnya.

Namun beberapa saat kemudian dirinya memberikan ralat, bahlan sampai meminta maaf. @viavallen mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini.Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua ." Tidak hanya melalui instagramnya, Anji juga menampilkan penjelasan terkait Covid 19 serta obat herbal Hadi Pranoto melalui akun YouTubenya.

Hadi Pranoto mengklaim sudah menemukan herbal yang mampu menyembuhkan virus corona, juga bisa menjadi antibodi virus corona. Bahkan dirinya mengatakan setelah video tersebut meluncur, banyak direct message (dm) yang ia terima menanyakan terkait obat itu. "Sabar ya, dalam waktu seminggu ini saya akan berikan info di mana bisa mendapatkannya," kata Anji.

"Di video ini saya tidak mau mengeluarkan pernyataan, karena isunya sensitif sekali tentang obat. Saya menjadi interviewer. Saya juga nanti akan mencoba membuktikan obatnya." "Untuk beberapa pertanyaan lain tentangnya, saya akan segera tanyakan. Dalam waktu dekat saya akan ngobrol lagi dengan Prof. Hadi Pranoto," tandas Anji Manji. Namun tampaknya adanya video tersebut malah mengundang banyak komentar dari warganet, hingga namanya menjadi trending di twitter.

Hingga kini Minggu (2/8/2020) nama Anji trending nomor dua di twitter. Penyebabnya, Anji dianggap tidak konsisten tentang pandangannya soal virus corona atau Covid 19. Lantaran awalnya Anji menyebut Virus Corona tak semengerikan yang orang bayangkan, namun dalam video tersebut dirinya menampilkan pembicara yang menyebut covid 19 adalah virus ganas.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *