Home / Superskor / Man City Tersungkur Chelsea & Manchester United Menang Hasil & Klasemen Liga Inggris

Man City Tersungkur Chelsea & Manchester United Menang Hasil & Klasemen Liga Inggris

Liga Inggris pekan ke 29, Minggu (8/3/2020) menyajikan dua laga yang menghasilkan kemenangan bagi tuan rumah. Chelsea yang menjamu Everton mampu membungkam tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut dengan skor telak 4 0. Gol gol yang dicetak Chelsea pada laga yang berlangsung di Stamford Brigde itu dilesatkan oleh Mason Mount (14'), Pedro (21'), Willian (51') dan Olivier Giroud (54').

Dengan kemenangan ini membuat Chelsea mantap di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 48 poin Dan berpotensi menggusur Leicester di posisi ketiga karena jarak kedua tim hanya dua poin. Lalu selanjutnya digelar laga bertajuk Derbi Manchester antara Manchester United menjamu Manchester City.

Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford ini dimenangkan oleh tuan rumah dengan dua gol tanpa balas. Gol gol Manchester United dicetak oleh Anthony Martial di menit 30 dan Scott McTominay menjelang laga berakhir. Kemenangan atas Manchester City membuat Manchester United semakin mendekati zona Liga Champions dengan 45 poin.

Mereka hanya tertinggal dari Chelsea yang berada di posisi keempat. Sebelumnya di hari Sabtu (7/3/2020) hingga Minggu (8/3/2020) dini hari sudah digelar beberapa pertandingan seru. Sebagai pembuka pekan ini, sang pemuncak klasemen, Liverpool menjamu Bournemouth di Anfield Stadium.

Liverpool sempat tertinggal melalui gol cepat Callum Wilson di menit ke 9. Namun tuan rumah mampu membalikkan keadaan dengan mengakhiri pertandingan dengan skor 2 1 melalui gol Mohammad Salah (25') dan Sadio Mane (33'). Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 82 poin.

Sedangkan bagi Mohammed Salah, tambahan satu gol membuatnya memepet Jamie Vardy dan Pierre Emerick Aubameyang di daftar topskor dengan 16 gol. Sementara bagi Bournemouth, kekalahan membuat mereka semakin sulit keluar darizona degradasi setelah belum beranjak dari posisi 18. Di laga lainnya tersaji pertandingan Arsenal menjamu West Ham United di Emirates Stadium.

Di laga ini The Gunners, julukan Arsenal mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1 0. Tuan rumah yang kesulitan menyerang baru mampu memecah kebuntutuan di babak kedua tepatnya di menit 78 melalui Lacazette. Dengan kemenangan ini membuat Arsenal sementara naik ke posisi sembilan dengan raihan 40 poin.

Sementara West Ham masih tercecer di posisi 17 dengan 27 poin. Liverpool 2 1 Bournemouth Wolverhampton 0 0 Brighton

Arsenal 1 0 West Ham Southampton 0 1 Newcastle Sheffield United 1 0 Norwich

Crystal Palace 1 0 Watford Burnley 1 1 Tottenham Chelsea4 0 Everton

Man United2 0 Man City Leicester City vs Aston Villa Man City vs Arsenal

Jamie Vardy 17 Gol Aubameyang 17 Gol Mohammed Salah 16 Gol

Sergio Aguero 16 Gol

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Misi Kylian Mbappe Bawa Paris Saint-Germain Juara Liga Champions 2019-2020

Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, kembali menegaskan misi utamanya bersama Les Parisiens, yakni menjuarai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *