Home / Travel / Microsoft Kenalkan Simulator yang Bisa Bawa Traveler Keliling Dunia

Microsoft Kenalkan Simulator yang Bisa Bawa Traveler Keliling Dunia

Perusahaan teknologi Microsoft membuat sebuah simulator penerbangan terbaru. Simulator penerbangan yang juga merupakan video game ini dirilis setelah absen selama 14 tahun. Flight Simulator 2020 adalah game populer di Microsoft yang menempatkan pemain di posisi pilot untuk menerbangkan pesawat.

Dengan teknologi terbaru, pemain videeo game dari Microsoft ini bisa terbang ke mana saja di dunia. Pemain harus memahami cara menyeimbangkan kecepatan, menghindari rintangan dan menjaga pesawat agar tetap aman selama penerbangan. Traveler bisa memainkan game dengan melihat berbagai destinasi di dunia.

Dengan adanya pemetaan dari citra pemetaan Microsoft Bing, pemain dapat terbang di atas Pegunungan Alpen Swiss, di dekat patung Christ the Redeemer Rio atau bahkan dekat dengan Burj Khalifa di Dubai, gedung tertinggi di dunia. Dengan Microsoft Bing, semuanya terlihat detail. Terbang malam juga baru didukung dan pilot virtual akan dapat merasakan pancaran cahaya lampu kota saat mereka terbang ke seluruh dunia.

"Kepalamu seperti bergerak sedikit saat udara mengguncang pesawat, tetapi juga saat Anda menusuk tajam berbalik atau membalik, jadi itu semua sekarang sudah ditingkatkan," jelasnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Bakal Ada Hotel Bintang 4 3 Fasilitas Baru di Bandara Soekarno-Hatta

Bandara Soekarno Hattabakal merilis 3 fasilitas baru yang diklaim berkelas dunia untuk memacu pemulihan aktivitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *