Home / Otomotif / Mitsubishi Kenalkan Xpander Facelift dengan Head Lamp LED Tanpa Seremoni

Mitsubishi Kenalkan Xpander Facelift dengan Head Lamp LED Tanpa Seremoni

Tanpa ada perayaan khusus, PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkanXpanderfaceliftdi wilayah Jakarta Barat, Jumat (21/2/2020). Berdasarkan keterangan resmi,Xpanderfaceliftmendapatkan peningkatan dan penambahan fitur pada bagian eksterior, termasuk head lamp LED. Naoya Nakamura, Presiden Direktur PTMMKSImengatakan, sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia, MitsubishiXpandermenerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa.

"Ini merupakan wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilanXpanderuntuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (21/2/2020). Pada sisi eksterior, Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan Mitsubishi ini tampil dengan desain baru gril depan. Pada bagian kaki kaki, Mitsubishi Xpander punya tampilan baru dengan pelek 16 inci Two Tone Alloy Wheel.

Xpander facelift kini juga dilengkapi antena Shark Fin pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed. Tidak hanya itu, mobil keluarga ini juga sudah dilengkapi head lamp LED dengan lighting range yang lebih luas. Untuk varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed sudah dilengkapi Rear Window Defogger.

Dari sisi interior, kabinnya hadir dengan New Beige Seat Pattern untuk varian Ultimate, Exceed. Ada pula New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport. Selain itu,Xpanderfaceliftjuga mendapatkan sentuhan baru pada bagian panel instrumen dan Door Trim Wood Panel di varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian head unit disematkan audio layar sentuh 7 inci dengan Smartphone Connectivity. Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch. Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, LMPV ini juga dilengkapi rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur.

Selain itu, seluruh varianXpanderfaceliftkini disematkan fitur New Dual Horn.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Bus Gratis Tetap Layani Penumpang di Stasiun Bogor Sampai Akhir Tahun

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), akan mempertahankan layanan bus gratis di Stasiun Bogor hingga akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *