Home / Seleb / Panggil Petugas Medis Berpakaian APD Nikita Willy Lakukan Tes Swab di Rumah Ingin Lebih Nyaman

Panggil Petugas Medis Berpakaian APD Nikita Willy Lakukan Tes Swab di Rumah Ingin Lebih Nyaman

Nikita Willy belum lama ini melakukan tes swab untuk mengetahui apakah dia dan keluarganya terinfeksi virus corona atau tidak. Dalam unggahan Instagram, terlihat Nikita Willy tengah diperiksa oleh dua petugas medis yang lengkap menggunakan alat pelindung diri (APD). "Hari ini aku dan keluargaku berinisiatif untuk homecare Swab PCR," tulis @nikitawillyofficial24 dikutip Grid.ID, Minggu (10/5/2020).

Nikita Willy memang sengaja memanggil petugas kesehatan ke rumahnya demi kenyamanan dan keamanan. "Sengaja aku panggil ke rumah, karena memang lebih nyaman pastinya," kata Nikita Willy. Menurutnya, petugas yang melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur.

"Semua dilakukan sesuai prosedur, petugas yang datang juga pakai APD lengkap kok," ucap Nikita Willy. Tak hanya sendiri, Nikita juga mengajak keluarga untuk melakukan tes swab tersebut guna untuk mengurangi rasa khawatir terhadap virus corona. Dari unggahan Instagram itu, sontak membuat banyak warganet yang menganggapnya hanya orang yang mampu melakukan tes swab tersebut.

"Kami orang yang tidak mampu hanya bisa menengok," tulis komentar @alfhonsusrawin. "Orang kaya mah enak," tulis komentar @dian_wijaya2015. "Pingin tapi pasti mahal, gak mampu aku," tulis komentar @iema_rakha_rajha.

"Pingin sih kita semua tes tapi mahal, buat makan aja pas pasan," tulis komentar @vittvita. (Grid.ID/Corry Wenas Samosir)

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *