Home / Seleb / Para Penggemar Mendatangi RS Kasih Ibu Solo Sejak Kabar Meninggalnya Didi Kempot Tersebar di Sosmed

Para Penggemar Mendatangi RS Kasih Ibu Solo Sejak Kabar Meninggalnya Didi Kempot Tersebar di Sosmed

Sejumlah penggemar Didi Kempot (53) mulai mendatangi RS Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020) pagi. Dikutip dari Kompas.com , para penggemar mendatangi rumah sakit tersebut setelah mendapat kabar dari media sosial terkait meninggalnya Didi Kempot. Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia Selasa pagi di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

"Jadi pukul 07.30 WIB dibawa ke rumah sakit dan meninggal 07.45 WIB. Jadi tidak lama sampai rumah sakit meninggal," kata Humas RS Kasih Ibu Solo bernama David saat dikontak oleh media. Pemakaman penyanyi Didi Kempot akan berlangsung di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Informasi itu disampaikan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang sudah melayat ke Rumah Sakit Kasih Ibu.

"Nanti dari rumah sakit ke rumah keluarga. Lalu nanti (pemakaman) ke Ngawi," kata Rudy dalam wawancara dengan Kompas TV . Sementara itu Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo meminta masyarakat tak berduyun duyun mengantarkan kepergian penyanyi campur sari legendaris Didi Kempot ke pemakaman. Ia meminta masyarakat mendoakan almarhum.

"Karena masih dalam suasana corona, tentunya kami sangat berharap kepada masyarakat untuk mendoakan saja," kata Rudy dalam wawancara langsung bersama Kompas TV , Selasa (5/5/2020). Rudy sadar tak bisa mencegah para penggemar Didi untuk mengantar kepergian almarhum. "Kalau mau datang, datang pulang, datang pulang untuk mendoakan," kata dia.

Tapi, Pemerintah Kota Solo akan mengatur agar masyarakat tidak berkumpul di satu tempat. "Kita akan atur agar tidak bergerombol di satu tempat," kata dia. Jenazah Didi Kempot saat ini masih berada di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Rudy mengatakan, sejumlah keluarga penyanyi bernama Dionisius Prasetyo itu masih berada di rumah sakit. Penyanyi berusia 53 tahun itu meninggal pada pukul 07.30 WIB di RS Kasih Ibu Solo. Jenazah akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.

Kakak kandung Didi, Lilik menduga, adiknya meninggal karena kelelahan akibat serangkaian aktivitas yang dilakukan beberapa waktu terakhir.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *