Home / Seleb / Penampilannya Jadi Sorotan Jessica Iskandar Tampil Berkerudung Ucapkan Selamat Idul Fitri

Penampilannya Jadi Sorotan Jessica Iskandar Tampil Berkerudung Ucapkan Selamat Idul Fitri

Artis peran dan presenter Jessica Iskandar bersama Richard Kyle menunjukkan toleransi di Hari Raya Idul Fitri 2020. Ia mengunggah foto ketika tampil berkerudung di media sosial Instagramnya. Beberapa waktu lalu, , Jessica Iskandar memang berasal dari keluarga yang toleran.

Bahkan ia juga sempat mempelajari agama Islam beberapa tahun lalu. Sudah sejak lama, dara kelahiran 29 Januari 1988 ini menerangkan bahwa ia tertarik mengenal Islam. Getaran itu hadir manakala ia kerap melewati Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Setiap hari aku lewat Istiqlal, aku merasa pengin masuk situ tapi bagaimana cara masuknya? Terus aku dikasih tahu katanya kalau mau masuk Istiqlal harus belajar dulu," kata Jessica. Karena itulah Jessica akhirnya memutuskan mempelajari hal hal yang berkait dengan agama Islam "Tak ada paksaan atau tekanan. Dari kecil orangtua aku sedikit sedikit diajarin, tapi enggak dipaksain masuk agama ini atau itu karena memang Papa aku Islam dan Mama aku Kristen."

"Aku hanya berusaha jujur dan menghargai seseorang," ucap Jessica kala itu. Oleh karenanya ia pun turut merasakan euforia perayaan Lebaran. Bersama Richard Kyle dan El Barack, ia mengucapkan selamat Idul Fitri.

Tampak dalam foto itu Jedar mengenakan kerudung dipadukan terusan. Sementara Richard Kyle tampil rapi mengenakan baju batik. Sedangkan El Barack, ia terlihat imut imut dengan baju kotak kotak.

Dalam caption yang ia buat, Jessica Iskandar berharap Lebaran ini bisa menjadi momen Umat Muslim menjadi pribadi yang lebih baik. "Selamat hari raya idul fitri 1441 H, semoga kita lahir menjadi pribadi yang lebih baik, lebih sehat dan dan lebih sukses. Mohon maaf lahir dan batin.

Love from the kyle @richo_kyle @alexanderbarackel @inijedar," tulisnya. Unggahannya itu lantas dikomentari warganet pengguna Instagram. "Cantik banget kaaa jedar," tulis seorang pengguna Instagram.

"Suka liat kak jessica ini," komentar yang lain. "MasyAllah cantik kak jedar berhijab," timpal seorang warganet. Artis peran Jessica Iskandar terpaksa menunda pernikahannya dengan Richard Kyle yang seharusnya digelar pada 22 Maret 2020 lalu di Bandung.

Kini, Jessica Iskandar juga belum dapat menjawab kapan pernikahannya dengan Richard Kyle akan digelar. “Iya (pernikahannya) ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Kami belum tahu,” kata Jessica Iskandar dalam YouTube Trans TV Offical seperti dikutip Kompas.com pada Senin (27/4/2020). Padahal, pemain film Dealova ini sudah memimpikan untuk duduk di bangku pelaminan dengan Richard Kyle.

Namun, niat baik Jessica Iskandar dan Richard Kyle tersebut terpaksa harus tertunda lantaran pandemi corona atau Covid 19. Jessica Iskandar memutuskan untuk menunda pernikahannya demi keselamatan bersama. “ingin banget resepsi, enggak jadi ya, pengen salaman gitu. Tapi, ya demi keselamatan banyak pihak (ditunda),” ujar Jessica Iskandar.

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle seharusnya menggelar dua acara resepsi pernikahan sekaligus, yakni di Bandung pada 22 Maret 2020 dan Bali pada 11 April 2020 mendatang. Sayangnya, dua resepsi pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle itu harus ditunda karena pandemi Covid 19. Padahal, Jessica Iskandar kembali berujar bahwa persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen.

“Sudah 99 persen sih tinggal berangkat doang, apalagi di Bandung tanggal 22 Maret kan rencana pernikahan hari Minggu. Nah itu seminggu sebelum, hari Sabtu nya memutuskan ‘ya sudah deh harus di cancel’,” tutur Jessica Iskandar.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *