Home / Seleb / Raffi Ahmad Kaget Gaji Bulanan Tukang Kebun Denny Cagur Lebih Besar dari Karyawan Televisi

Raffi Ahmad Kaget Gaji Bulanan Tukang Kebun Denny Cagur Lebih Besar dari Karyawan Televisi

Presenter Raffi Ahmad terkejut ketika mengetahui gaji tukang kebun Denny Cagur lebih banyak dibandingkan karyawan televisi. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (15/4/2020). Kala itu, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina datang ke rumah Denny untuk mengobrol.

Raffi kemudian memberikan pertanyaan soal pengeluaran Denny dan sang istri, Santi Widihastuti dalam satu bulan. Pengeluaran itu dapat berupa biaya rumah dan isinya, istri, hingga anak. Raffi ingin mengetahui biaya yang dikeluarkan untuk membayar asisten rumah tangga Denny.

Denny kemudian menjelaskan terdapat kurang lebih ada 12 karyawan yang bekerja di rumahnya. Karyawan itu terdiri dari dua asisten rumah tangga (ART), penjaga rumah dua orang untuk bagian siang dan malam hari. Denny juga memiliki sopir serta tukang kebun yang masing masing berjumlah dua.

"Mbak dua, penjaga siang malam, driver dua, tukang kebun dua, 12 13 lah," terang Denny. Kemudian Raffi menanyakan keseluruhan biaya yang dikeluarkan Denny untuk menggaji karyawan. Baik Denny maupun Santi sama sama berpikir lama.

Bahkan Santi tidak mengetahui gaji dari setiap karyawannya. Itu dikarenakan ada pembagian tugas untuk memberikan gaji pada orang yang bekerja di rumah mereka. Santi mendapatkan bagian untuk membayar ART yang ada.

Sementara Denny lebih kepada gaji satpam dan orang kebun. "Gini bagi bagi tugas, kaya mbak mbak yang di rumah aku yang bayar," jelas Santi. "Kalau kaya security , orang kebun itu Denny," tambahnya.

Raffi langsung melontarkan perkiraan jumlah nominal yang harus dikeluarkan Denny dan Santi. Suami Nagita ini mengira Denny membutuhkan biaya sekira Rp 15 juta hingga 20 juta. Denny mengaku ia dan sang istri mengeluarkan uang lebih dari perkiraan Raffi untuk membayar para karyawan.

Bahkan ketika Raffi menuturkan angka Rp 30 juta, Santi masih mengucapkan kalau biayanya lebih dari itu. Santi menjelaskan alasannya mengapa biaya untuk membayar asisten cukup besar. Karena para karyawan yang bekerja dengan Santi dan Denny kebanyakan merupakan orang lama.

Sehingga masing masing individu sudah memiliki gaji yang di atas rata rata seprofesi mereka. "Karena yang kerja di sini orang lama," ungkap Santi. "Jadi gajinya memang sudah di atas rata rata," imbuhnya.

Lebih lanjut, Denny menceritakan soal tukang kebunnya. Tukang kebun Denny mengaku pernah mengobrol dengan seorang karyawan dari stasiun televisi. Kala itu keduanya membicarakan soal gaji masing masing.

Denny menuturkan, gaji tukang kebun Denny lebih besar nominalnya dibanding karyawan televisi tersebut. "Tukang kebun, dia pernah ngobrol sama karyawan yang kerja di tv," tutur Denny. "Gajinya dia sama karyawan tv gedean dia, tukang kebun gue," lanjutnya.

Kemudian Raffi kembali memperkirakan biaya yang dikeluarkan untuk membayar asisten di rumah Denny dan Santi. Raffi menyebutkan nominal di angka Rp 50 juta untuk Denny dan Santi menggaji asisten mereka. Denny dan Santi terlihat berpikir bersama dan mengira ngira.

Namun Santi masih menyangkal dengan nominal tersebut. Karena belum ditambah dengan karyawan yang bekerja untuk kanal YouTube Denny dan Santi. Lalu diketahui, Denny dan Santi harus merogoh kocek hingga kurang lebih Rp 60 juta untuk membayar asisten mereka.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *