Home / Otomotif / Seri Kedua Honda Racing Simulator Championship Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Seri Kedua Honda Racing Simulator Championship Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Honda kembali bersiap menggelar Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri kedua yang akan berlangsung pada Sabtu (25/7/2020) Sebanyak 60 peserta yang terbagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas profesional dan kelas amatir akan berlaga di sirkuit virtual Sepang. Kejuaraan ini akan disiarkan secara langsung pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme mulai pukul 20.00 WIB.

Penonton yang mengikuti siaran langsung pada akun Facebook Hondaisme juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang elektronik dengan total hadiah senilai Rp 3 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan bahwa pada seri pertama, para peserta memberikan performa yang sangat baik, terlihat dari perbedaan waktu yang sangat tipis saat finis. "Berbeda dengan seri sebelumnya, pada seri kedua nanti peserta akan menggunakan virtual sirkuit Sepang, kami berharap para peserta dapat memberikan performa yang lebih baik lagi," tutur Billy, Jumat (24/7/2020).

Pada seri pertama lalu, posisi pertama di kelas profesional diraih oleh Andika Rama Maulana dengan perolehan 25 poin. Sedangkan di posisi kedua diamankan oleh Jaka Siswoyo dengan 20 poin dan Ferris Stanley dengan perolehan 16 poin di posisi ketiga. Pada kelas amatir, Rio Loho mampu naik ke posisi pertama dengan perolehan 25 poin.

Kemudian Audie Devanugraha diposisi kedua dengan 20 poin dan Alfan Dani dengan 16 poin di posisi ketiga. Pada seri pertama, Rio Loho bertarung sengit dengan Audie Devanugraha dengan selisih waktu hanya berbeda 00.261 detik dengan menyalip Audie pada tikungan akhir sebelum menuju garis finish.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Bus Gratis Tetap Layani Penumpang di Stasiun Bogor Sampai Akhir Tahun

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), akan mempertahankan layanan bus gratis di Stasiun Bogor hingga akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *