Home / Seleb / Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Tapi Terima Jawaban Mengecewakan Sifat Pendiam Azriel Bikin Eko Patrio Ingin Jodohkan Anak Gadisnya

Komedian sekaligus politikus EkoPatrio tertarik lihat sifat pendiam Azriel, anak laki laki Anang Hermansyah. Karena itu, Eko Patrio berencana menjodohkan Azriel dengan anak gadisnya, Nayla Ayu. Obrolan mengenai perjodohan bermula saatEkoPatriobersama istrinya, Viona Rosalina bertamu ke Istana Cinere.

Dalam kesempatan terebut, Eko juga memboyong anak gadisnya, Nayla Ayu yang masih berusia 16 tahun. Seperti biasa, Eko dan keluarganya disambut dengan hangat oleh Anang Hermansyah,Ashanty, dan Aurel Hermansyah. MulanyaEko Patriomengaku kunjungannya ke rumah Anang Hermansyah adalah untuk mempertemukan Nayla Ayudengan Aurel Hermansyah.

Namun saatAzrielHermansyahtiba tiba ikut nimbrung,EkoPatrionampak berubah haluan. Momen tersebut diunggah melalui kanal YouTube The Hermansyah A6. Melihat Azriel ikut nimbrung menyambut kedatangan keluarga mereka,EkoPatriopun melakukan pendekatan.

Ia tampak memuji paras putra Anang Hermansyah terebut. "Si ganteng, ganteng banget ini sih,"ujarEkoPatrio. Mendengar sapaan hangat dari Eko, Azriel hanya tersipu malu.

Keluarga Eko Patrio saat bertamu di rumah Anang Hermansyah (YouTube The Hermansyah A6) Pelawak itu langsung mencoba merayu Azriel untuk dijodohkan dengan putrinya yang bernama Nayla. "Ganteng lho, keren banget. Ya sudah ya, kayaknya bisa sama emm,"ujarEkoPatrio.

"Kan kamu jomblo kak, udah berapa lama?,"lanjutnya. "Udah lama, udah hampir 2 tahun,"ujar Azriel. "Oh 2 tahun, berarti gampang bisa diatur,"ujar Eko.

Tak berhenti di situ, Eko langsung menanyakan kriteria calon pendamping Azriel. "Senang yang pendiam kan yah?"tanya Eko ke Azriel. "Pendiam gimana yah,"jawab Azriel lantas tertawa.

Namun Eko justru menanyakan kriteria lainnya. "Senang yang tertutup tutup kan? Bisa diatur,"lanjut Eko. Adik Aurel Hermansyah itu nampak salah tingkah dan hanya dapat tersenyum.

Masih berlanjut, kini ayah Nayla Ayu kembali menanyakan soal target menikah dariAzrielHermansyah. "Kamu senang yang mau kawin tua apa kawin muda?,"tanya Eko. Azriel nampak berpikir dan memberikan jawaban yang cukup tegas.

"Kawin tua,"ujar Azriel. Namun rupanya Eko ingin membujuk Azriel agar menikah muda. "Kawin tua? Muda aja ya,"rayu Eko.

Rupanya, dalam percakapan Nayla dengan Aurel, putriEko Patrio tersebut menginginkannikahmuda. KeluargaEkoPatriopunharus menerima pil pahit lantaran Azriel tak ingin menikah muda. Sementara itu, sebelumnya tipe wanita idamanAzrielHermansyahsempat dibocorkan Atta Halilintar ketika ia berulang tahun.

"Jadi ceweknya mau yang gimana nih," sambung Atta. Mendapati Atta Halilintar membahas soal tipe pacar idamannya, Azriel pun langsung malu malu dan enggan menjawab. Rupanya, putra Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini ragu untuk memaparkan kriteria wanita idamannya di depan publik.

Namun, Atta Halilintar tak lantas putus asa dan terus mengorek informasi tersebut. "Jangan dibahas di sini bang," kata Ziel. "Tipenya yang gimana deh soalnya kan banyak yang mau juga sama Ziel katanya," tanya Atta.

Lagi lagi Azriel masih kekeh dan enggan mengatakan tipe wanita yang dicarinya. Namun Azriel justru berseloroh Atta Halilintar sudah mengetahui kriteria wanita idamannya. "Tipenya abang kan tahu," jelas Ziel.

Mendengar pernyataan dari Azriel, Atta pun langsung berseloroh bahwa cewek yang disukai Ziel adalah yang putih dan kurus. "Oh yang putih, kurus," ungkap Atta. Menanggapi hal itu,AzrielHermansyahjustru marah kepada Atta.

Dirinya mengaku tidak ingin hal yang dinilainya sebagai privasi itu dibongkar. Terlebih hal itu dikatakan melalui konten YouTube kakaknya yang sudah mempunyai subscriber sebanyak lebih dari 2 juta. "Jangan sebut dong Bang ada 2 juta subscriber," terang Azriel menutup.

Hingga kini belum diketahui apakahAzrielHermansyahsudah memiliki kekasih atau belum. Sebelumnya, ramai dikabarkan jikaAzrielHermansyahmenaruh hati pada penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Anugrah. Namun, hubungan keduanya diketahui hanya sebatas teman saja.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Vicky Prasetyo Laporkan Balik Angel Lelga atas Dugaan Pencemaran Nama Baik hingga Ujaran Kebencian

Pembawa acara, Vicky Prasetyo melaporkan balik mantan istrinya, Angel Lelgake Polda Metro Jaya, Minggu (23/8/2020). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *