Home / Otomotif / V-Kool Jadi Merek Kaca Film Terlaris di Indonesia

V-Kool Jadi Merek Kaca Film Terlaris di Indonesia

Kool mengklaim menjadi salah satu produk kaca film tertinggi, dalam hal penjualan di Indonesia dengan market share sebesar 20 persen. Business Development Director PT V Kool Indo Lestari, Lianto Winata mengatakan angka tersebut diraih berkat penjualan yang stabil pada tahun ini. "Kontribusi pasar sebesar 20 persen di Indonesia ini, merupakan yang paling besar dibanding negara negara lainnya," ucap Lianto, saat ditemui di Anyer, Banten, Rabu (11/12/2019).

Ia menambahkan, faktor yang menjadikan Indonesia salah satu penjualan yang besar dibanding negara lain, karena mayoritas konsumen mobil di tanah air memasang kaca film ketika membeli mobil. "Kontribusi penjualan yang besar kaca film V Kool, berasal dari kaca film original equipment manufacturer (OEM) sebesar 95 persen," kata Lianto. Selain itu Lianto juga menyebutkan, saat ini V Kool juga bekerja sama dengan Honda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki dan Toyota dalam penjualan beberapa merek V Kool.

Sebagai informasi, V Kool baru saja meluncurkan sebuah kaca film terbaru bernama Limited Edition Ultimate Solitare Series, yang merupaka kombinasi dari VK30 dan VK10. Kaca film ini hanya dijual sebanyak 880 paket, dan dibanderol mulai dari Rp 12 juta untuk mobil reguler.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Bus Gratis Tetap Layani Penumpang di Stasiun Bogor Sampai Akhir Tahun

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), akan mempertahankan layanan bus gratis di Stasiun Bogor hingga akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *